::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Berger, Peter L., author
Harmondworth: Penguin Books, 1977
306.42 BER h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kevin Nobel kurniawan, author
Kisah Sosiologi merupakan rangkuman teori-teori sosiologi klasik dan kontemporer yang diwakili oleh lima belas pemikir utama, yaitu Durkheim, Marx, Weber, Simmel, Parsons, Bauman, Giddens, Bourdieu, Foucault, Said, Spivak, Goffman, Habermas, Etzioni, dan Berger. Kisah Sosiologi merupakan rangkuman yang sangat baik dari pemikiran para perintis serta tokoh terkemuka sosiologi dan ilmu...
Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2021
301 KEV k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mannheim, Karl, author
London: Routledge & Kegan, 1951
301 MAN e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
McCarthy, E. Doyle, author
London: Routledge, 1996
306.42 McC k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Boronski, Tomas
Harlow, Essex: Longman Group, 1987
306.42 BOR k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Russel, Bertrand, author
Taipei Shi: Zheng Zhong Shu Ju, 1987
SIN 306.5 RUS s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Karman, author
Konstruksi merupakan konsep teori yang taksa namun amat berpengaruh terhadap ilmu pengetahuan. gagasan yang sejalan dengan konstruksi adalah konstruktivisme, konstruksionisme konstruksi realitas sosial, konstruksipnisme sosial, sosial konstruksionis,konstruktivisme sosial, sosial konstruktivis atau secara sederaha disebut konstruksi sosial, kokonstruksi. salah satu modelnya diperkenalkan oleh Peter L.Berger yang dikenal dengan teori social...
Kementerian Komunikasi dan Informatika ,
384 JPPKI 5:3 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Kerr, Donna H.
Boulder, Col: Westview Press, 1984
306.42 KER b (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Radita Senja Maharani, author
ABSTRAK
Dengan adanya media sosial konsumen saat ini dapat bertindak sebagai marketing atau PR sehingga membuat perusahaan tidak lagi sebagai sumber utama komunikasi sebuah brand. Pemasar atau perusahaan dapat memanfaatkan komunitas online yang dibuat oleh pengguna atau anggota komunitas online, karena banyak melibatkan topik yang berbeda, termasuk mengenai brand dan produk dimana anggotanya saling berbagi pengetahuan,...
2017
T48414
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jujun S. Suriasumantri, author
Jakarta: Gramedia, 1986
306.4 JUJ i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library