Ditemukan 43 dokumen yang sesuai dengan query
Amelia Regita Ssraswaty, author
Transformasi digital merupakan fenomena teknologi baru yang secara signifikan berdampak pada berbagai aspek pekerjaan, perubahan cara mereka menjalankan tugas dan proses, serta perubahan hubungan sosial mereka di dalam organisasi. Keberhasilan dalam lingkungan kerja yang bertransformasi digital tidak hanya terletak pada efisiensi teknologi, akan tetapi juga pada proses dan kemampuan beradaptasi...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Melanie Sri Handayani, author
Peer to Peer Lending Syariah adalah alternatif solusi pembiayaan baru di Indonesia yang menerapkan prinsip syariah dan dilakukan secara digital melalui internet, yang melibatkan pemberi pinjaman/investor dan peminjam/debitur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat berinvestasi pada Peer to Peer Lending Syariah di Indonesia.
Mengingat Peer to Peer Lending...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
London: Harcourt Brace Javanovich Publ., 1992
621 TEC
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Millson, Murray R.
New Jersey: Pearson Education, 2007
658.514 MIL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Anderson, Edward G., author
In the spirit of the "butterfly effect", metaphorically describing the sensitivity to initials conditions of chaotic systems, this book builds an argument that "innovation butterflies" can, in the short term, take up significant amounts of effort and sap efficiencies within individual innovation projects. Such "innovation butterflies" can be prompted by...
New York: Springer, 2012
e20421116
eBooks Universitas Indonesia Library
Muthia Ramadhani, author
Meningkatnya penggunaan e-commerce telah mempengaruhi perkembangan industri fashion online pada saat ini dan meningkatkan kompetisi di antara para pemain. Oleh karena itu, setiap pelaku bisnis perlu menyiapkan strategi pemasaran terbaik untuk dapat bersaing dan menarik konsumen,seperti melakukan segmentasi pelanggan untuk dapat memahami karakteristik pelanggan dan melakukan strategi pemasaran secara efektif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhamad Yopan, author
Untuk mengembangkan solusi efektif dan mempertahankan keunggulan kompetitif, perusahaan IoT harus terus melakukan inovasi model bisnis. Terlepas dari kebutuhan perusahaan IoT untuk memperbarui model bisnis mereka untuk secara efektif menciptakan nilai bagi pelanggan dan menangkap nilai bagi perusahaan, faktor signifikan dari inovasi model bisnis untuk perusahaan IoT masih terus menerus...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
D-pdf
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Risa Verolika, author
2016
S63483
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Knott, Anne Marie, author
New York: McGraw-Hill, 2017
658.3 KNO h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Burgelman, Robert A., author
New York : Free Press ; London: Collier-Macmillan, 1986
658.4 BUR i
Buku Teks Universitas Indonesia Library