Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Frisca Listyaningtyas, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penetimaan e-money card di Jabodetabek. Metode purposive sampling digunakan dalam pemilihan sampel data dan diperoleh sampel sebanyak 300 orang dengan detail 150 untuk responden user dan 150 orang non user e-money card (Flazz BCA, e-Money / E-toll / E-mOney...
Jakarta: [Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Aulia Yuniarto, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi
minat untuk menggunakan sistem e-learning. Faktor-faktor tersebut adalah sikap
untuk menggunakan, persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, pengaruh sosial,
kondisi fasilitas dan kecemasan pada pekerja kerah biru di PT Frisian Flag
Indonesia. Pendekatan Structural Equation Modelling dengan menggunakan
perangkat lunak Lisrel digunakan untuk mengidentifikasi faktor-faktor mana yang
memiliki pengaruh positif...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ratna Herawati, author
Munculnya jasa reservasi transportasi berbasis aplikasi sangat mengambil perhatian masyarakat di Jabodetabek untuk menggunakan aplikasi tersebut dan bergabung menjadi pengemudi maupun pengguna. Namun, masih banyak sekali kesulitan dalam menggunakan aplikasi yang dirasakan baik dari sisi pengemudi maupun pengguna. Sebuah penelitian terkait persepsi pengguna dan pengemudi terhadap teknologi tersebut dibutuhkan untuk...
2016
S62057
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Deni Rahmatsyah, author
Tesis ini menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat (intention to use) penggunaan uang elektronik sebagai kategori produk baru untuk alat pembayaran di Indonesia, dengan mengangkat studi kasus kartu Flazz BCA. Penelitian ini mengintegrasikan Theory Acceptance Model (TAM) dan Theory Planned Behavior (TPB). Penelitian ini bersifat penelitian kuantitatif deskriptif dan eksploratif. Pengumpulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T21758
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Handika Putra Pamungkas, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi berimbas pada transaksi non tunai yang mendorong perubahan perilaku orang dalam bertransaksi dan membuat keputusan.Perkembangan perangkat teknologi seperti dompet digital juga memengaruhi cara seseorang dalam berdonasi. Dalam ruang lingkup yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Situmeang, Suyanti Welvyna, author
Kehadiran fitur gamifikasi dalam suatu platform memainkan peran krusial dalam meningkatkan keterlibatan pengguna. Gamifikasi telah menunjukkan kemampuannya untuk memupuk niat berinteraksi dan membentuk sikap merek yang positif di antara pengguna. Penulis ingin membuktikan hal tersebut khusus di pasar media streaming video on demand (SVoD) Indonesia yang tumbuh dari pasar media,...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library