Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Bunindro Tjokrodipo, author
ABSTRAK
Pada era tahun 90 sampai saat ini terjadi pergeseran kebutuhan dari doctor oriented menjadi customer oriented. Dengan adanya pergeseran pada pelayanan kesehatan manajemen rumah sakit harus juga merubah menjadi pelayanan kesehatan yang berdasarkan customer oriented. Pelayanan jenis ini memerlukan partisipasi aktif seluruh karyawan sehingga mutlak diperlukan motivasi kerja yang erat...
Depok: Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yudha Rahayu Pusparini, author
ABSTRAK
Kepuasan kerja dan Loyalitas Kerja merupakan salah satu elemen kunci pengelolaan
sumber daya manusia, maka penting bagi penulis menganalisis Kepuasan dan
Loyalitas kerja untuk melakukan perubahan cara kerja yang sesuai dengan nilai-nilai
Kepuasan dan Loyalitas kerja guna meningkatkan kemampuan dan komitmen sesuai
dengan tugas pokok dan fungsi pegawai.
Berdasarkan latar belakang dan rumusan masalah...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library