::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Purba, Wilson Septrudy, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi menghadirkan inovasi berupa sosial media. Sosial media Instagram menjadi wadah bisnis online berupa online shop. Transaksi yang terjadi di dunia maya menimbulkan keraguan pada konsumen. Kebutuhan akan fashion membuat masyarakat mencari produk fashion terbaik melalui online shop. Produsen membutuhkan kepercayaan dari konsumen untuk melakukan transaksi melalui internet. Namun, karena adanya advokasi...
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Puspita Sari, author
ABSTRAK Keyword adalah salah satu cara yang saat ini menjadi tren dalam kegiatan digital marketing dalam media Instagram yang dilakukan oleh para online shop. Pilihan kata atau keyword yang mereka gunakan adalah nama akun Instagram yang memiliki banyak followers yaitu akun @dagelan. Dagelan adalah sebuah akun Instagram yang menyajikan humor di...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hafsah Lathifah Khairunnisa, author
Lelang online di media sosial merupakan bentuk penyalahgunaan fungsi media sosial. Salah satu media yang digunakan untuk kegiatan lelang online adalah Instagram. Instagram digunakan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan viktimisasi penipuan lelang online. Dengan menggunakan routine activity theory tulisan ini akan menjelaskan faktor- faktor yang mempengaruhi viktimisiasi penipuan lelang online...
2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Leon Samuel Abetto, author
Media sosial saat ini berkembang cukup signifikan, pengguna media sosial di Indonesia bahkan mencapai 191 juta pada tahun 2022. Seiring dengan berkembangnya media sosial, terdapat pengguna media sosial yang mampu mempengaruhi follower/subscribernya, pengguna media sosial seperti inilah yang dikenal sebagai influencer. Influencer memiliki kapabilitas dalam mempengaruhi purchase intention follower/subscribernya terhadap...
Depok: 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library