::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 35 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
cover
cover
Wisnadi Krisnanda, author
Komunikasi pemasaran terpadu akan menghasilkan pesan yang lebih konsisten dan pengamh penjualan yang lebih besar. IMC memberikan tanggung jawab pada seseorang yang sebelumnya tidak ada untuk menyatukan citra merek dan pesan perusahaan yang datang melalui ribuan kegiatan perusahaan. IMC akan memperbaiki kemampuan perusahaan dalam menjangkau pelanggan yang tepat dan pesan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
T17366
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ellena Lois Patricia, author
Menurut para ahli, pembangunan berkelanjutan merupakan hal esensial dan tantangan penting bagi pemasaran modern, terutama setelah munculnya 'generasi hijau' yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masalah sosial dan lingkungan. Penelitian sebelumnya juga mengungkapkan bahwa perusahaan yang telah menerapkan program pembangunan berkelanjutan pada akhirnya dapat meningkatkan citra perusahaan mereka. Penelitian ini bertujuan...
Depok: 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astrid Irawati, author
Kecenderungan yang dilakukan oleh banyak perusahaan setelah krisis ekonomi menerpa negeri kita adalah menerapkan konsep humas pemasaran dalam mendongkrak penjualan produknya. Konsep ini adalah hasil sinergi antara strategi pemasaran dengan praktek humas. Salah satu aplikasi humas pemasaran adalah sponsor. Pemberian sponsor dapat didasari alasan-alasan dan memiliki tujuan-tujuan di bidang humas,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S4016
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5301
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh perubahan nama, logo, slogan dan frontliner Bank Jambi terhadap citra perusahaan pada nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama Kota Jambi. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode explanatory survey . Beberapa teori yang ...
384 JKKOM 3:2 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>