::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sri Lusiana, author
Bisnis franchise minimarket berkembang sangat pesat di Indonesia. Bisnis ini memerlukan ruang usaha untuk menempatkan barang dagangan yang dijual. Biasanya, ruang usaha untuk franchise minimarket menggunakan ruko atau kios. Ruko atau kios yang diperlukan dapat diperoleh dengan beberapa cara. Tiga di antaranya adalah dengan membeli, menyewa, dan membeli dengan pinjaman. Tujuan dari penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Lusiana, author
Bisnis franchise minimarket berkembang sangat pesat di Indonesia. Bisnis ini memerlukan ruang usaha untuk menempatkan barang dagangan yang dijual. Biasanya, ruang usaha untuk franchise minimarket menggunakan ruko atau kios. Ruko atau kios yang diperlukan dapat diperoleh dengan beberapa cara. Tiga di antaranya adalah dengan membeli, menyewa, dan membeli dengan pinjaman. Tujuan dari penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ulfah Sabirah, author
Penelitian ini bertujuan untuk menilai kelayakan suatu proyek dengan menggunakan metode capital budgeting. Melalui metode ini dapat diketahui APV, IRR, titik impas, serta menganalisis sensitivitas variabel dari asumsi-asumsi yang digunakan dalam perhitungan kelayakan investasi projek IPC Logistic Center. Investasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan produktivitas pergudangan dan penggunaan lahan di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irwan, author
PT Indomobil Suzuki Internasional (PT. ISI) adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia dan PT. ISI selaku pemegang merek Suzuki telah memasarkan mobil Suzuki APV ke seluruh daerah di Indonesia maupun ke mancanegara. Seperti yang dilakukan para pesaingnya, PT. ISI berupaya untuk melakukan strategi komunikasi pemasaran yang efektif, yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18305
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library