::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Cut Dewi Fransina, author
ABSTRAK
dalam karya akhir ini adalah analisa strategi yang dipakai PT Astra International Tbk ? Toyota Sales Operation yang lebih dikenal dengan Auto 2000, dalam menghadapi tantangan globalisasi dan pemberlakuan kebijakan otonomi daerah di Indonesia, dengan tinjauan khusus pada produk unggulannya yaltu Toyota Kijang.

Auto 2000 merupakan salah satu hasil dan strategi diversifikasi yang dilakukan oleh...
2001
T1903
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bertha Deva, author
Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat sekarang ini, suatu perusahaan akan memenangkan persaingan bila dapat menciptakan suatu strategi untuk memberi kepuasan kepada pelanggan melalui penyampaian produk atau jasa yang berkualitas, harga yang kompetitif dan pelayanan purna jual dari produk yang dibelinya. Kepuasan pelanggan akan menimbulkan hubungan antara perusahaan dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T11447
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I Wayan Karsa Pasek, author
Dalam era persaingan yang semakin ketat dewasa suatu perusahaan akan memenangkan persaingan bila dapat memberi nilai (value) dan kepuasan kepada pelanggan melalui penyampaian produk atau jasa yang berkualitas dan harga bersaing. Kepuasan pelanggan menimbulkan hubungan antara perusahaan dan pelanggan menjadi harmonis, memungkinkan pembelian ulang dan terciptanya loyalitas. serta pelanggan memberi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
T5699
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library