::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Diani Pratiwi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas figur dan kredibilitas lembaga terhadap keputusan donatur dalam menyumbang ke Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid DPU DT/ Penelitian ini menggunakan desain konklusif dan deskriptif yang dilaksanakan satu kali dalam satu periode. Responden penelitian ini berjumlah 250 orang yang telah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54043
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mutia Nurazizah Rachmawati, author
Perusahaan saat ini dihadapkan dengan advertising clutter yang mendorong perusahaan untuk merencanakan strategi pemasaran secara kreatif dan efektif untuk mempengaruhi sikap konsumen. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah melalui celebrity endorsement. Berdasarkan signaling theory, perusahaan menggunakan sinyal atau sumber yang kredibel untuk menginformasikan karakteristik dari brand atau perusahaan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Silitonga, Sorta Vera Nani Ida, author
ABSTRAK
Teknologi informasi dan internet menjadi semakin penting bagi industri perbankan, tidak saja menjawab tuntutan nasabah yang megingingkan layanan yang efisien, tetapi juga bagi bank sebagai salah satu strategi untuk memenangkan competitive advantage. Teknologi dimanfaatkan dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan penyampaian superior quality dari service. Bank mulai membuat web portal, temasuk internet banking yang memiliki pelayanan...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yuramanti, author
Iklan sebagai bagian dari bauran promosi yang juga merupakan bagian dari strategi integrated marketing commnunication (IMC), sehingga perusahaan harus mendesain iklannya agar tujuan komunikasi dan promosi yang diinginkan bisa tercapai. Seorang endorser atau juru bicara digunakan oleh marketer pada iklan produk mereka sebagai sumber yang kredibel dan memiliki daya tarik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library