Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Muniha Addin Munawwaroh, author
Iklan `Project #ShowUs` Dove, diluncurkan dengan tujuan membuat perubahan terhadap representasi perempuan (termasuk kaum lesbian, queer, dan transgender) yang ada di media dan dunia periklanan, dengan cara menekankan konsep kecantikan yang lebih representatif. Penelitian ini memiliki rumusan masalah berupa bagaimana iklan `Project #ShowUs` Dove Belanda mendefinisi ulang kecantikan yang ada...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Nina Aisha Darby, author
Media adalah sumber informasi penting untuk standar dan norma kecantikan yang dianut
masyarakat dan salah satunya standar yang paling banyak ditemui di masyarakat adalah ide
mengenai warna kulit yang ideal. Data dari Mills (2017) menemukan bahwa standar kecantikan
yang ditransmisikan oleh media terutama sangat berdampak pada perempuan. Salah satu cara
media mengimplementasikan standar kecantikan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library