Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Maslov, Dmitrii Petrovich, author
Moscow: MIR Publishers, 1967
621.7 MAS e (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Black, Perry O.
Indianpolis: T. Audel, 1965
621.75 BLA a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Buku yang berjudul "The new American machinist's handbook" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai masinis....
New York: McGraw-Hill Book Company, Inc., 1955
R 621.7 NEW
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Hinne, author
ABSTRAK
Sebagai perluasan usaha dari Toko Dewi Motor yang menjual berbagai jenis
suku cadang, aksesori dan reparasi mobil, Bengkel Bubut DM menyediakan berbagai
jasa pembubutan mesin (terutama mobil) dan pembuatan produk-produk yang
membutuhkan proses pembubutan mesin. Pemilik perusahaan perorangan ini adalah
Amansyah Gunoyadi yang memiliki experience dan expertise di bidang otomotif
selama ± 35 tahun, akan...
2001
S-Pdf (sedang dalam proses digitalisasi)
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fida Meilini, author
Pelayanan merupakan faktor penting bagi sebuah perusahaan jasa untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, dan karyawan merupakan perantara atau penghubung perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik (superior customer value) kepada pelanggan. Namur demikian, tidak semua karyawan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Hal ini berkaitan dengan tingkat kepuasan karyawan terhadap perusahaan dan pekerjaannya....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20366
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library