Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Hendra Noor Saleh, author
Program olahraga sangat digemari audiens, untuk itu stasiun TV harus menganggarkan miliaran rupiah untuk memperoleh hak siar program tayangan olahraga. TV7 adalah salah satunya dengan menayangkan acara MotoGP. Meskipun seri MotoGP dapat ditonton langsung di rumah, ada kecenderungan audiens urrtuk mendatangi kafe-kafe yang ada di beberapa kata besar di Indonesia...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13850
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Kevin Komala, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh penggunaan celebrity endorser dalam iklan serta pensponsoran siaran langsung MotoGP di televisi oleh merek sepeda motor Yamaha di Indonesia terhadap citra merek keseluruhan serta keinginan konsumen untuk membeli produk dari merek tersebut. Setelah dilakukan uji regresi dan uji mediasi menggunakan metode analisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Fajri Ilham Rusdianda, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara event quality, personal involvement, destination image, tourist satisfaction, dan destination loyalty dalam penyelenggaraan event olahraga berskala besar pada kasus event MotoGP dan World Superbike (WSBK) yang dilaksanakan di Mandalika, Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan wisatawan nusantara (domestik) yang pernah menghadiri...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library