Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta : PLN Head Office, 1980
621.3 PER p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rima Martgiani Soehartami, author
Pemasaran sosial/social marketing adalah sebuah strategi untuk mengubah perilaku. Pemasaran sosial bertujuan untuk mengubah gagasan atau tingkah laku yang merugikan dan mengupayakan diterimanya suatu gagasan atau tingkah laku baru. Dalam hal ini, PLN melakukan program kegiatan pemasaran sosial yaitu kampanye melalui media massa untuk pemberdayaan masyarakat yaitu dengan Gerakan Hemat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18272
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Marsekal Bimo Haritsetyo, author
Natural monopoly refers to a situation where only one business or one group of businesses controls the production and marketing of a good or service that is important to many consumers. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) is a state-owned company that plays a dominant role in the electricity industry in...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nizammudin, author
Jakarta: Universitas Indonesia, 2003
T36273
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library