::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jakarta: Alex Media Komputindo , 1987
621.381 TAN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kunkel, Paul, author
London: Laurence King Publishing, 1999
R 658.5 KUN d
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Febri Nila Chrisanty, author
ABSTRAK Musik merupakan salah satu produk yang selalu diciptakan dan dibutuhkan oleh semua orang di dunia, Perusahaan rekaman telah membuat musik dapat dipasarkan ke konsumen selama ini dengan mencari artis yang berkualitas, merekam musik dan akhirnya memasarkannya ke konsumen disertal kegiatan promosi. Kegiatan operasional yang telah dilakukan oleh berbagai perusahaan rekaman...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T1260
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Refananta Andryan Airlangga, author
Tesis ini membahas mengenai bagaimana strategi perusahaan Sony untuk memproduksi produk konsol video game Playstation 5 pada saat ada krisis pasokan chip semikonduktor. Krisis chip semikonduktor menyebabkan Sony untuk mengurangi kapasitas kemampuan manufaktur Playstation 5 karena tidak dapat memperoleh pasokan chip semikonduktor yang merupakan komponen sangat vital dalam penciptaan konsol...
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurchaidir Salim. author
Tesis ini membahas mengenai Industri Video Game di Jepang. Industri video game sendiri adalah sebuah industri yang memiliki pemasukan keuntungan yang besar. Jepang adalah negara penghasil mesin dan software video game terbesar diseluruh dunia. Sony dan Nintendo sebagai produsen console video game terus berinovasi untuk menjaga pangsa pasar mereka. Strategi...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adien Dendra, author
[Sony Handycam DCR-PJSE merupakan alat rekam kelas premium yang merupakan pionir dari camcorder yang build-in proyektor di dunia. Dalam perkembangan pasar di Indonesia, awareness khalayak terhadap camcorder Sony Handycam masih rendah, karena kurangnya promosi produk yang relatif baru. Oleh karena itu digunakan strategi komunikasi pemasaran terpadu sebagai solusi untuk masalah...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Onan M., author
Mulai berlakunya AFTA di tahun 2003 dan semakin dekatnya era pasar bebas di tahun 2020 membuat PT Sony Indonesia harus mempersiapkan untuk mampu bersaing secara bebas dengan perusahaan dari dalam maupun luar negeri. Untuk mampu memenangkan persaingan, perusahaan tidak hanya cukup gencar berpromosi, membangun inovasi, menciptakan merek yang kuat atau...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14068
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Ikhdar, author
Banyak faktor yang diketahui mempunyai pengaruh terhadap kepuasan maupun penyesalan pada diri konsumen, dalam penelitian ini faktor-faktor tersebut adalah performance produk, informasi dan merek. Performance dalam penelitian ini diartikan sebagai tampilan atau apa yang didapatkan oleh konsumen dan pembelian hp, sedangkan informasi diartikan sebagai informasi mengenai keberadaan atau keunggulan merek...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17005
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library