Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Paula Rita Wijayanti, author
Taylor Swift mulai dianggap sebagai ikon feminisme saat berganti genre musik dari country ke pop ketika ia menyoroti masalah standar ganda yang dihadapi perempuan. Pada tahun 2018, Taylor Swift yang sebelumnya apolitis, menyatakan dukungan politiknya pada salah satu kandidat Partai Demokrat Senate dan House of Representatives. Swift juga mendukung hak-hak...
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2023
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Swift, Jeremy, author
Amsterdam : Time-Life Internationa, 1975
916.6 JER s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mia Fardiana, author
Integrated marketing communication (IMC) atau komunikasi pemasaran terpadu, semakin banyak digunakan oleh pemasar untuk mengkomunikasikan suatu merek produk kepada konsumen. Semakin berkembangnya praktek penggunaan IMC dalam bidang pemasaran, menjadikan IMC tidak lagi digunakan sebatas untuk mengkomunikasikan suatu merek atau produk saja. Hal ini juga banyak diterapkan oleh pemasar yang bergerak...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T19722
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rayhan Mumtaz, author
Skripsi ini berangkat dari acara Taylor Swift Karaoke Party, yaitu acara dengan konsep ‘karaoke bersama’ yang mewadahi aktivitas fandom Swifties di Indonesia. Penelitian ini ingin melihat bagaimana pengalaman yang didapatkan oleh peserta karaoke party merupakan suatu hal yang ‘sakral’. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah etnografi dan otoetnografi dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Divanadia Aprilia Putri, author
Pemanfaatan live streaming commerce dilakukan untuk membangun customer engagement. Adanya permasalahan ketika mencari produk secara daring membuat terhambatnya pembentukan kepercayaan pelanggan. Kepercayaan pelanggan yang tidak terbentuk dapat mengurangi keterikatan pelanggan dengan produk sehingga keseluruhan upaya pembangunan customer engagement dapat lebih tercapai dengan kehadiran customer trust. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aby Nubli Nur Qamar, author
Dalam era globalisasi saat ini, aliansi strategis adalah pengaturan antara dua atau lebih firma untuk menjalankan proyek yang saling menguntungkan, dimana masing-masing firma tetap mempertahankan independensinya. Namun, itu cenderung memiliki tingkat kegagalan yang lebih tinggi daripada tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Mengetahui tingginya tingkat kegagalan aliansi strategis, maka penting untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Indira Faisa Afgani, author
Dewasa ini, platform musik banyak digunakan oleh para penyanyi dan penulis lagu untuk menyampaikan kritik mereka terhadap isu-isu sosial di masyarakat. Dalam beberapa tahun terakhir, dua musisi wanita Dove Cameron dan Taylor Swift menggunakan lagu mereka yang berjudul Breakfast and The Man untuk mengekspresikan kritik dan menantang toxic masculinity. Oleh...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Labitta Alishia Pramesti, author
Di era konvergensi saat ini, konsumsi media mulai mengalami sebuah perubahan dimana pola konsumsi yang awalnya hanya satu arah, kini sudah mulai melibatkan penggunaan komunikasi dua arah. Kehadiran transmedia storytelling menjadi sebuah pendekatan baru, terutama dalam konteks penyebaran informasi kepada khalayak. Salah satu figur yang menerapkan pendekatan ini adalah Taylor...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Moza Abel Talitha, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor interaksi interpersonal yang mempengaruhi intensi pembelian terhadap produk fashion lokal Indonesia melalui TikTok live stream shopping, berdasarkan teori Stimulus-Organism-Response (SOR). Sampel penelitian terdiri dari pengguna TikTok live stream shopping yang pernah menonton sesi live stream shopping produk fashion lokal dari Indonesia, tinggal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library