::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kenny Hutomo, author
PT XL Axiata (XL), sebuah perusahaan yang bergerak di industri telekomunikasi telah melakukan corporate social responsibility (CSR) sebagai bagian dari kegiatan public relations. Harapannya dari CSR, yaitu adanya peningkatan reputasi positif perusahaan. Salah satu CSR unggulannya yang telah dilakukan sejak tahun 2012, yaitu XL Future Leaders (XLFL). Program ini dibuat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Michelle Marietta Secoa, author
ABSTRAK
Skripsi ini mencoba membuktikan pengaruh Corporate Social Responsibility CSR pendidikan terhadap citra perusahaan, dalam studi kasus CSR XL Future Leaders E-Learning terhadap XL Axiata. Penelitian menggunakan paradigma positivis dan pendekatan kuantitatif serta termasuk jenis penelitian asosiatif. Metode pengumpulan data yang dipakai survei dengan instrumen penelitian kuesioner yang dibagikan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66186
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Weni Setiawati, author
[Salah satu strategi untuk meningkatkan daya saing perusahaan adalah melalui penggabungan usaha. Konsolidasi industri melalui penggabungan usaha merupakan hal yang wajar terjadi. Hal itu juga yang melatarbelakangi inisiasi penggabungan XL dan Axis. Namun hal tersebut juga memunculkan berbagai kekhawatiran munculnya potensi praktik monopoli dan atau persaingan usaha tidak sehat sebagai dampak dari perubahan struktur pasar....
2015
T44501
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syerin, author
ABSTRAK
Penelitian ini fokus untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) terhadap intensi pembelian produk baik secara langsung maupun tidak langsung. Faktor yang mempengaruhi secara langsung diantaranya adalah kesadaran dan persepsi atas inisiatif CSR, sedangkan faktor yang mempengaruhi secara tidak langsung diantaranya adalah kepercayaan atas CSR, religiositas...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Ayu Gitasari, author
ABSTRAK
Perusahaan telekomunikasi mencapai titik kritis. Tingginya tingkat investasi, kompetisi dari perusahaan teknologi dan keinginan pelanggan yang dinamis membuat perusahaan harus  melakukan strategi agar perusahaan dapat tetap tumbuh dan dapat menjalankan bisnisnya. Peningkatan pendapatan diiringi dengan efisiensi pada beban operasional yang mendasari PT XL Axiata Tbk (XL) untuk melakukan merger dan...
2019
T54644
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wijoseno, Ario, author
Tesis ini membahas mengenai salah satu iklan televisi XL dengan Versi"Telpon Berkali-kali Segila-gilanya"yang gencar ditayangkan oleh provider XL sebagai bagian dari media komunikasi mereka. Penelitian ini dititikberatkan pada efektivitas dari iklan televisi tersebut dari segi intention I dan Intention to buy. Menggunakan 125 sampel responden ,penclitian juga mengkaji perspektif responden...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T-pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ario Timur, author
ABSTRACT
Customer Satisfaction is inevitable factor that must be considered by company. There are 2 (two) conditions that significant on telecommunication industry during 2011. First, Telecommunication and Transportation Industry had highest GDP growth compared to other service industries. This condition was challenged with telecommunication market environment with tight competitive environments among...
2012
T32199
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Natasya Dina Marini, author
ABSTRAK
Pertumbuhan internet yang pesat mendorong pasar m-payment. Penelitian ini bertujuan untuk memahami faktor-faktor yang berperan dalam behavioral intention konsumen dalam mengadopsi m-payment, dengan studi kasus GO-PAY di Indonesia. GO-PAY sendiri adalah dompet virtual yang dapat digunakan untuk pembayaran transaksi dalam aplikasi GO-JEK. Penelitian ini menggunakan model konseptual yang mencakup unsur-unsur...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fikhi Nizar Friviandi, author
ABSTRAK Koneksi jaringan XL 4G LTE adalah produk baru telekomunikasi di Indonesia yang menyediakan koneksi jaringan internet lebih cepat dari koneksi internet yang ada saat ini. Masalah yang dihadapi produk adalah rendahnya tingkat pengetahuan dan kurangnya sosialisasi serta edukasi kepada target khalayak atau pengguna lama XL 3G mengenai XL 4G LTE....
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Yerrikho Bergas, author
ABSTRAK Dengan semakin banyaknya jumlah merek di pasar, semakin meningkat pula tingkat persaingan diantara merek-merek dan hanya merek yang memiliki ekuitas merek yang kuat yang akan tetap mampu bersaing, merebut, dan menguasai pasar. Ekuitas merek (brand equity) merupakan seperangkat aset dan liabilitas merek yang berkaitan dengan suatu merek dan simbolnya yang...
2012
S43482
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library