::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kobliski, Kathy J, author
Madison: Entrepreneur Press, 2005
659.1 Kob a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Saraswaty, author
Laporan magang ini berisi mengenai prosedur perlakuan akuntansi pendapatan dan piutang usaha yang dimiliki PT A pada periode kuarter kedua tahun 2011. PT A merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa periklanan. Terdapat dua sumber pendapatan utama bagi perusahaan, yaitu kegiatan media dan produksi. Untuk kegiatan media, perusahaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Eko Razaki Wirman, author
ABSTRAK Penelitian ini membahas bagaimana normalisasi terhadap eksploitasi tenaga magang di agensi periklanan multinasional terjadi melalui pembentukan subjektivitas neoliberal. Pendekatan ekonomi politik dari studi industri budaya dan konsep subjektivitas neoliberal digunakan untuk memahami dominasi industri terhadap kelas pekerja dalam eksploitasi yang terjadi. Subjektivitas neoliberal hadir sebagai kontrol sosial melalui glorifikasi diskursus...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Juniar Edgina, author
Sumber daya manusia merupakan aspek penting dalam perusahaan. Untuk itu, penting bagi manajemen SDM untuk mengatur sumber daya manusia perusahaan untuk mencapai kepuasan kerja karyawan dan keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan karyawan. Unsur work-life balance merupakan salah satu yang terpenting dalam mencapai kepuasan kerja karyawan. Hal ini juga dapat membantu...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eva Aprilia Christy, author
PT. Fortune Indonesia merupakan salah satu agency periklanan lokal tertua di Indonesia. Fortune Indonesia telah berdiri sejak tahun 70an seiring dengan perkembangan bangsa Indonesia. Sebagai agensi periklanan lokal, maka Fortune Indonesia banyak menangani progam-progam dan kampanye sosial sebagai progam pemerintah. Beberapa progam yang pernah ditangani adalah progam dari BKKBN. Fortune...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library