::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Smitha Tiara Hapsari, author
Neuromarketing mrupakan sebuah bidang pemasaran baru yang menerapkan prinsip ilmu saraf untuk mempelajari respons konsumen terhadap ransangan pemasaran. Makalah ini bertujuan untuk menguji strategi pemasara pusat kebugaran Virgin Active dalam hal penerapan bidang sensorik ke dalam strategi marketing mereka, dan keefektifannya dalam mempengaruhi perhatian konsumen, pembelajaran, memori, dan pengambilamn keputusan.
Neuromarketing...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Laura Brigitta Ludju, author
Penelitian ini mengadopsi penelitian yang dilakukan oleh Pradhan, Duraipandan dan Sethi (2014) di India. Objek penelitian tersebut adalah brand sepatu olahraga seperti Adidas, Nike, Puma dan Reebok. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kesesuaian kepribadian konsumen dengan merekĀ  (UP-BP congruence), kesesuaian merek dengan selebriti (BP-CP congruence), dan kesesuaian selebriti dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library