Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Irzal Azhar, author
[ABSTRAK
Dalam 1 tahun ikan arwana diperdagangkan ke luar negeri rata-rata dapat
mencapai 30.000 ekor untuk semua varian. Angka-angka ekspor itu cukup besar
dan bertolak belakang dengan status perlindungan arwana dan statusnya dalam
CITES. Idealnya, jika penangkaran arwana berhasil mengembangbiakan arwana
di luar habitatnya dan adanya kewajiban restoking hasil penangkaran maka
seharusnya populasi arwana di alam...
2010
T43457
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yanuarti, author
Salah satu indikator untuk mengetahui mutu layanan ialah dengan mengukur kepuasan pasien terhadap pelayanan yang diberikan. Kepuasan pasien dapat dipergunakan sebagai umpan balik bagi manajemen dan diperlukan untuk menilai kualitas pelayanan. Kepuasan pasien yang rendah menggambarkan kualitas layanan yang berada dibawah standar dan akan berdampak terhadap citra apotik.
Penelitian ini bertujuan...
Depok: Universitas Indonesia, 2001
T10289
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Taufik Amirullah, author
Omnichannel marketing adalah metode pemasaran yang mengintegrasikan saluran pemasaran untuk menargetkan pasar tertentu secara spesifik. Penelitian ini adalah studi kasus penggunaan omnichannel marketing untuk kegiatan B2B di PT Arwana Citramulia Tbk, perusahaan terbesar dari banyak perusahaan di industri keramik di Indonesia. PT Arwana Citramulia Tbk menargetkan segmen pasar menengah ke...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53699
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library