::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fatimah Azzahra, author
[Skripsi ini membahas mengenai faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi dampak dari iklan banner produk jasa penerbangan di internet pada pengguna internet. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, sampel yang digunakan sebanyak 184 responden terdiri dari 93 responden perempuan dan 91 responden laki-laki. Kriteria responden yang dipilih adalah pengguna...
2015
S60263
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kukung Kurniawan, author
ABSTRAK
Teknik iklan melalui internet saat aktifitas browsing dengan perangkat mobile merupakan jenis iklan mobile yang terus berkembang. Iklan mobile dari operator-operator telekomunikasi indonesia pada penelitian ini dikumpulkan untuk menemukan kombinasi jam tayang pada kategori produk iklan yang akan menghasilkan rasio iklan terbaik pada tiap jenis banner iklan yang disajikan. Metode...
2016
T46264
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2009
006.7 MEN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Winda Permata Sari, author
Berdasarkan data dari WHO (2018) terdapat sekitar26,4% penduduk di dunia menderita hipertensi dengan perbandingan 26,6% diderita oleh pria dan 26,1% diderita oleh wanita. Sebanyak kurang lebih 60% penderita hipertensi berada di negara berkembag seperti Indonesia. Hipertensi dan penyakit jantung lainnya meliputi lebih dari sepertiga penyebab kematian di Indonesia dimana hipertensi...
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2022
PR-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Indah Rahayu Diningsih, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguaikan proses implementasi online ad untuk produk kontroversial dimana terdapat regulasi dari pemerintah sehingga saluran promosinya terbatas. Bagaimana strategi dari agency yang meng-handle iklan digital suatu produk rokok melakukan upaya – upaya agar dengan segala keterbatasannya dapat memenuhi / mencapai KPI yang merupakan tujuan dari kampanye brand rokok...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41729
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Neni Diankrisna Putri, author
Seiring dengan munculnya globalisasi, internet menjadi kebutuhan bagi masyarakat di seluruh dunia. Perkembangan internet tersebut, menjadi sarana yang ideal bagi para pebisnis untuk mempromosikan dirinya dan perangkat atau produknya. Salah satunya dengan menggunakan online banner ads. Akan tetapi terdapat suatu kecenderungan internet surfer tidak melihat online banner ads sehingga perlu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S1995
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Farchan Dzulfahmi, author
Pesatnya perkembangan Information Communication Technology (ICT) memudahkan akses informasi dan komunikasi masyarakat. Hal ini dimanfaatkan perusahaan dalam pelaksanaan Integrated Marketing Communication (IMC) untuk menempatkan keterjangkauan informasi bagi konsumen. Salah satu media yang digunakan dalam pemasaran yaitu mobile advertisement berbentuk banner. Dalam memasang iklan banner ini diperlukan strategi yang baik seperti...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harahap, Azhari, author
Masalah performance dari traditional banner advertisement pada Detikcom sangat rendah, yaitu 0,06 saja, yang artinya dari 10000 kali tampil, iklan hanya 6 kali di click. Salah satu strategi yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan native advertisement dimana iklan dan konten membaur dalam tampilan yang sama. Namun beberapa penelitian mengindikasikan bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fathimah Zahra R., author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi respon kognitif, yang terdiri dari product/message thought, source-oriented thought, dan ad execution thought, memiliki pengaruh terhadap purchase intention dengan attitude toward ads, frequency of clicking ads, dan ads recall sebagai variabel mediasi. Penelitian ini hanya mengukur keefektivitasan iklan internet berjenis banner ads secara umum di Indonesia. Sampel penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library