::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Seoul: DNBooks , 2008
R 741.6 TWE I
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Rashid Imanshah Ilasaputra, author
Penelitian ini menganalisis secara komprehensif mengenai penerapan peranan logo merek terhadap komitmen customer terhadap suatu merek pada Toyota, Honda, Panasonic, dan Samsung di Indonesia. Dengan menggunakan metode SEM, penelitian ini menemukan bahwa brand logo dapat memiliki peranan terhadap customer's brand commitment melalui dua cara yaitu dengan dimediasi dengan brand logo...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45828
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Seoul: DNBooks, 2008
R 741.6 TWE II
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Imron, author
This study examined the rejuvenation of the brand by exploring the effect of rejuvenating the brand logo in major and minor on attitudes toward the brand logo, attitude toward the brand, and the brand of modernity. Modernity and the influence of the brand and attitude toward the brand to brand loyalty. Has the attitude...
2014
S56248
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library