::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kussusanti, author
Dalam pemasaran modern, perusahaan harus melakukan komunikasi dengan pelanggan maupun calon pelanggannya. Salah satu cara berkomunikasi sehubungan dengan fungsi pemasaran ini adalah melalui pemasaran langsung, yaitu e-mail marketing. Bisnis melalui media elektronik (e-business) ini telah melonjak drastis sejak akhir tahun 90-an hingga saat ini. Jenis e-business yang paling menonjol adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T3663
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novi Ardiani, author
Penelitian ini mempelajari tentang hubungan antara antecedents dari Dependence dan Trust yaitu Relationship Benefit, Social Bonding, Relationship Termination Costs, Opportunistic Behavior, dan Communication dalam membentuk komitmen dan loyalitas hubungan B2B antara mitra kerja pemasok gabah/beras kepada BULOG. Komitmen yang dipelajari dibedakan atas tiga komponen berdasarkan motivasinya yaitu Calculative, Affective,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardelia Nabila Anwar, author
ABSTRAK
Industri Otomotif merupakan industri yang prospektif dan memberikan kontribusi yang signifikan pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Peluang tersebut dimanfaatkan oleh Bapak Isnendar dengan mendirikan PT. Moreen Indonesia, perusahaan manufaktur komponen yang diperlukan oleh produsen komponen untuk kendaraan bermotor. Saat ini PT. Moreen Indonesia mempekerjakan 70 karyawan. Di tengah persaingan bisnis...
2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library