::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lemlech, Johanna Kasin
New York: Harper & Row , 1979
371.102 LEM e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Springer, Steve, author
As a teacher, you have the ability to positively shape your students? future. This book will give you tools and advice to help you fulfill your passion for teaching and help your students succeed...
New Delhi: McGraw-Hill, 2011
371.102 4 SPR o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Cambridge, UK: Cambridge University Press , 2000
371.102 4 CLA
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Borich, Gary D., author
Washingto, D.C.: Falmer Press, 1995
371.102 BOR b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Adams, Anthony
London: Falmer Press, 1995
371.102 ADA c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Andrian Nirmansyah, author
ABSTRAK
Pendekatan belajar adalah kecenderungan strategi yang digunakan siswa dalam kegiatan belajarnya untuk mencapai hasil belajar. Kepribadian tipe D adalah kecenderungan individu untuk secara terus menerus mengalami emosi negatif dan menghindari ekspresi diri ketika berada dalam interaksi sosial. Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara tipe pendekatan belajar dengan kepribadian tipe D. Sebanyak 50 orang pelajar...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Springer, Steve
New York: McGraw-Hill, 2011
371SPRO001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Micro teaching adalah sebuah model pembelajaran yang disederhanakan dan diperkecil ukuran pelaksanaannya, seperti jumlah peserta/praktikan/audince yang terdiri dari para calon guru/mahasiswa keguruan antara 5 - 15 orang, waktu pealaksanaan 10 - 20 menit bahan pengajaran 1-2 unit yang difokuskan pada teknik ketrampilan pengajaran tertentu, dengan tujuan pembinaan dan...
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Belmont, California: Wadsworth , 1970
370.152 8 BEH
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>