Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Eva Julianti, author
ABSTRAK
Berbagai penelitian sebelumnya menyoroti kreatifitas sebagai komponen utama dalam industri kreatif termasuk televisi. Peningkatan kreatifitas telah menjadi kebutuhan perusahaan pada industri ini. Penelitian ini mempelajari pengaruh motivasi baik instrinsik dan ekstrinsik terhadap kinerja kreatif karyawan perusahaan televisi berita dengan moderasi dari creative self efficacy danreward importance. Hasilnya, ditemukan bahwa kedua variabel tersebut...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54665
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Herkin Prabowo, author
Organisasi pada era sekarang ini seiring dengan meningkatnya transparansi dan mulai bertumbuhnya pengaruh dari generasi milenial telah mengubah cara kita bekerja, cara kita mengelola suatu pekerjaan, dimana kita bekerja, bagaimana kita mengatur sebuah pekerjaan dan bagaimana kita berkomunikasi. Hal ini membuat organisasi sekarang harus lebih adaptif pada perkembangan zaman dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library