Ditemukan 19 dokumen yang sesuai dengan query
Iqbal Afifi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai rumah sakit yang telah menerapkan standard akreditasi JCI melalui konsep green hospital. Tren bisnis rumah sakit sekarang dengan menerapkan standard akreditasi JCI ke seluruh rumah sakit di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjawab variabel service quality (interaction quality, physical environment quality, dan outcome...
2017
T49812
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ra Putri Tri Widyaningrum, author
ABSTRAK
RA. Putri T.W1, Rizal Edy Halim21.Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia2.Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas IndonesiaEmail: putritriwidyaningrum@gmail.com AbstrakDi era teknologi, indusri perbankan melakukan transformasi pada service delivery dan digital technology. Transformasi dan standarisasi yang diakukan pada pelayanan dan produk menyebabkan renggangnya hubungan bank dan konsumen, konsumen merasa bank sekedar menawarkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T52161
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sarah, author
Penelitian ini diadakan untuk mengetahui apakah fitur live streaming di e-commerce dengan live streaming perceived value (utilitarian, hedonic, symbolic) memiliki pengaruh terhadap purchase intention. 223 data responden berhasil dikumpulkan selama tiga bulan terakhir dengan persyaratan responden pernah menonton siaran live streaming di website atau aplikasi mobile e-commerce Shopee. Model penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Vivin Agustin, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana pengaruh perceived risk
pada kebijakan Expiration Date Based Pricing (EDBP) terhadap kepercayaan
konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam
penelitian ini adalah 100 pengunjung Giant Margo City Depok yang pernah
membeli dan mengkonsumsi produk hewani di Giant Margo City Depok minimal
6 bulan terakhir. Instrumen penelitian ini menggunakan...
2014
S55518
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Annisa Nur Fadhilah, author
Kemajuan teknologi yang terus meningkat dapat dimanfaatkan oleh berbagai industri yang kemudian dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungannya dengan konsumen serta menjangkau lebih banyak potensi pasar, salah satunya oleh industri kecantikan. Dalam konteks ini, kemajuan media sosial menawarkan peluang yang lebih besar untuk melibatkan konsumen, sehingga engagement sering digunakan untuk menjelaskan motivasi...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Indriani, author
[ABSTRAK
Penelitian ini berusaha mengidentifikasi model pengukuran dari brand personality
dan customer trust yang terdapat pada ritel farmasi atau apotek yang berada di
wilayah Jakarta dan sekitarnya, dengan menggunakan metode Structural Equation
Model (SEM) yang diolah dengan program LISREL 8.7. Dari 2 kelompok tipe
apotek, yaitu apotek independen dan apotek jaringan, dilakukan penelitian lebih
lanjut mengenai...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Iqbal Afifi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai rumah sakit yang telah menerapkan standard akreditasi JCI melalui konsep green hospital. Tren bisnis rumah sakit sekarang dengan menerapkan standard akreditasi JCI ke seluruh rumah sakit di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjawab variabel service quality interaction quality, physical environment quality, dan outcome...
2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Medika Adel Hafizatullah, author
Event sebagai media komunikasi pemasaran memainkan peranan penting dalam mengeratkan hubungan antara perusahaan B2B dengan konsumen industrialnya. Bertujuan untuk menganalisis pengaruh event terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas konsumen industrial, penelitian ini dilakukan secara kuantitatif melalui kuesioner survei yang disebarkan kepada 90 orang reseller dari suatu perusahaan B2B yang merupakan salah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T51720
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Indira Alima Pradipta, author
Instagram menjadi ruang bagi para penggunanya untuk saling berinteraksi atau saling berinteraksi dengan brand page yang ada di dalamnya. Dalam keterlibatan pelanggan, ada beberapa faktor yang mempengaruhi perilaku pelanggan untuk terlibat dengan konten, yaitu keterlibatan, partisipasi pelanggan, dan komitmen. Dari hubungan keterikatan tersebut menghasilkan ikatan emosional terhadap merek yang dihasilkan pelanggan sehingga...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Khalisha Azzahra, author
Customer engagement adalah sebuah konsep yang mempelajari dan menjelaskan mengenai hubungan antara merek dan konsumennya. Penelitian ini menggunakan studi empirik yang bertujuan untuk menganalisis hubungan antara brand image dan brand love dengan customer engagement yang akan mempengaruhi customer trust, customer loyalty, dan word of mouth pada apparel fashion brand sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library