::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 325 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hendro Hartono, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
S16544
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Goretti Hertati R., author
Tingginya tingkat persaingan serta banyaknya iklan yang ada, mengakibatkan produsen mendapat kesulitan untuk tetap mendapatkan perhatian bagi merek dan produk yang dihasilkannya. Dalam kaitan produsen senatiasa berupaya untuk meningkatkan peluang dalam melancarkan persuasi pada khalayaknya guna merebut simpati ini para mereka. Salah satu cara yang dapat ditempuh adalah dengan melakukan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
S3984
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nickels, William G.
Colombus, Ohio: Grid, INC , 1976
658.8 NIC m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yarker, K.A.
London: Business Books c, 1976
658.8 YAR i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Juwaini, author
Depok: Piramedia, 2005
361.8 AHM p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Universitas Indonesia, 2010
S27863
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S10664
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Haykal Tarmizi, author
Tingginya minat masyarakat terutama masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi kopi ternyata menarik perhatian sejumlah perusahaan untuk menciptakan produk innovatif berbahan dasar kopi. Salah satunya adalah perusahaan Wings food, perusahaan fast moving consumer goods, yang baru saja meluncurkan kopi instan bernama”Top Coffee”. Selama ini sebagian besar pangsa pasar produk sejenis dikuasai oleh...
2014
S53456
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andre Notohamijoyo, author
Foreign Direct Investment (FDI) sebagai sumber pembiayaan pembangunan ekonomi saat ini menjadi sebuah trend. Sebagian besar Negara-negara berkembang berkompetisi menarik FDI karena diyakini bahwa FDI, sebagai investasi di sektor rill melalui pembangunan pabrik, industri, dan lain-Iain, bisa memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi negara. Salah satu faktor yang berpengaruh...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T20246
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fary Muhamad Farghob, author
Penerapan konsep Era Baru Direct Marketing segera akan melanda Indonesia. Konsep marketing yang saat ini begitu populer di negara-negara maju tak akan berjalan tanpa dukungan dari sistem database yang terintegrasi, yang sering disebut sebagai Database Marketing. Dalam skripsi ini akan diberikan gambaran praktis, yaitu suatu penuntun mengenai asek-aspek yang harus...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1992
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>