Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Abdan Syakuro Lubis, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh E-satisfaction terhadap E-trust dan Reputation dalam Meningkatkan E-Loyalty pada Online Marketplace di Indonesia Studi kasus pada Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli dan Elevenia . Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Variabel yang diuji pada penelitian ini di antaranya e-satisfaction, e-trust, reputation...
2017
S68813
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Purba, Zoya Abigel, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap e-satisfaction dengan mediasi e-trust pada aplikasi HRD Portal pada Holding BUMN Jasa Survey. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan masuk dalam kategori eksplanatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan total sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 82 responden. Instrumen pada penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Simatupang, Astrid, author
ABSTRAK
Digitalisasi telah menggeser perilaku pembelian masyarakat Indonesia dari offline ke online dengan munculnya e-commerce. Merek-merek ternamapun mulai menguatkan eksistensi secara online dengan bergabung pada online marketplace. Shopee Mall adalah platform online yang berisi kumpulan toko online resmi dari merek-merek ternama (official shops online) dan merupakan bagian dari online marketplace asal...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Indah Umiyati, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang bisa
mempengaruhi trust terhadap e-procurement sebagai bagian dari inisiatif egovernment
di Indonesia. Faktor tersebut adalah kualitas sistem informasi dan
kepuasan pengguna. Kualitas sistem informasi terdiri dari kualitas sistem, kualitas
informasi dan kualitas pelayanan. Kualitas sistem informasi bisa mempengaruhi
trust secara langsung (direct effect) dan tidak langsung melalui kepuasan
pengguna...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library