::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 19 dokumen yang sesuai dengan query
cover
[Place of publication not identified]: Format Design, 2009
R 729 EXC
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Singapore: National University of Singapore, 2011
027NATN001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Waidi, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006
658.401 2 WAI o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Leganek Mawardi, author
Dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan dalam kaitan program pelayanan prima, Polda Metro Jakarta Raya melakukan berbagai inovasi. Salah satu inovasi pada fungsi lalu lintas Polda Metro Jaya adalah penyelenggaraan Samsat Drive Thru untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor (roda dua maupun roda empat). Dimaksudkan agar mempermudah dan mempersingkat waktu pembayaran Pajak...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T31547
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
New Delhi: Gemini Books, 2000
R 658 ENC
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
This research aim to know and to analyse how much the influence of coordination in constructing Tax Object Sales Value forward effectiveness of services to tax community. This pointed out that for increasing coordination with implementation in relationship with tax objact sales value consist of objective integration, activity integration...
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Vanourek, Bob, author
New York: McGraw-Hill, 2012
658.409 2 VAN t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 2019
352.77 PEL
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Esi Erawati, author
Perkembangan lembaga amil zakat nasional saat ini menempatkan Lembaga X pada urutan ke-3 penghimpunan dari 10 lembaga sejenis yang diperbandingkan oleh Forum Zakat (2004). Dalam rangka menghadapi persaingan yang terjadi, lembaga X memeiliki permasalahan yang harus segera diatasi, yaitu masalah kurangnya kompetensi tenaga penjualnya. Padahal tenaga penjual merupakan ujung tombak...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
T18827
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yezie Dwi Gumay Putri, author
Penelitian ini membahas tentang hubungan antara hasil Evaluasi Pelatihan Service Excellent dan Kepuasan Kerja dengan tipe kepribadian Marston. Responden 111 pegawai pelayanan pelanggan dari PLN Distribusi Jakarta Raya & Tangerang Unit Pelayanan Mampang, Serpong dan Bintaro. Evaluasi Pelatihan Service Excellent ini menggunakan evaluasi model Kirkpatrick. pada level pertama yaitu tingkat...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T38344
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>