::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Irwansyah, author
ABSTRAK
Indonesia adalah populer di keragaman kuliner dan makanan secara etnis dan tempat. Potensi kuliner dan makanan menjadi gastronomy brand telah diusulkan sebagai bagian dari representasi merek nasional. Gastronomy brand dapat menjadi bagian dari kehidupan vital, representasi sejarah, tradisi dan budaya universal dan emosional. Penelitian ini menggunakan analisis netnografi pada kuliner...
Medwell Journals, 2016
MK-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Irwansyah, author
ABSTRACT
Indonesia foods have been initiated and developed as nation brand. However, there is no specific food or beverage of Indonesia became an icon of gastro brand although Indonesia decided to have 30 icons of traditional culinary as a part of soft diplomacy. This study surveyed the culinary icons at hotels that have...
American Scientific Publishers, 2016
MK-pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Julio Trijaya, author
Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh yang dimiliki consumption values terhadap intention to revisit serta pengaruh mediasi yang dimiliki place attachment terhadap hubungan antara attitude dan intention to revisit dalam konteks konsumsi street food pada wisatawan domestik Gen Z yang mengunjungi Bali. Data didapatkan dari 287 responden menggunakan non-probability purposive...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library