::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Ridwan B., author
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsep GO-FOOD, serta untuk memahami permasalahan-permasalahan hukum yang terjadi dalam transaksi GO-FOOD dan bagaimana hukum memandang permasalahan tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian hukum yang bersifat yuridis normatif dengan data sekunder berupa peraturan perundang-undangan dan buku. Hasil dari penelitian yaitu ditemukannya beberapa permasalahan hukum yang dapat...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wilona Tigita Atsarina, author
ABSTRAK
PT GO-JEK Indonesia merupakan perusahaan start-up berbasis aplikasi digital dengan layanan jasa antar atau transportasi melalui ojek. Salah satu fitur layanan yang dimilikinya adalah layanan Go-Food atau jasa pemesanan dan pengantaran makanan. Dalam perkembangannya, layanan Go-Food mengalami berbagai masalah akibat tidak adanya interaksi tiga arah antara customer atau pemesan makanan,...
2016
S66259
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadhilah Rosa Masyhur, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi yang pesat menimbulkan perubahan dalam dunia bisnis. Saat ini mulai bermunculan bisnis berbasis aplikasi online berupa layanan untuk melakukan pembelian makanan seperti GO-JEK, Klik-Eat, dan Raja-Makan. Namun, masih ditemukan beberapa masalah dalam pelaksanaan transaksi pembelian makanan melalui layanan aplikasi online karena, belum dilakukannya identifikasi terkait pola hubungan hukum yang terjalin dalam proses pembelian makanan...
[;;, ]: 2017
S66346
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Medina Putri Ramadha, author
ABSTRAK
Tulisan ini mengkaji tentang model bisnis sharing economy dalam layanan GO-FOOD. Layanan tersebut telah mengemas praktik jual beli makanan dengan cara yang modern, yaitu menggunakan sistem jasa pesan antar melalui aplikasi. Aktivitas yang terjadi dalam layanan GO-FOOD melibatkan lebih dari dua pelaku ekonomi di dalamnya, yaitu adanya peran driver sebagai...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gagah Triyuniar Prabowo, author
Perkembangan internet sebagai media yang tumbuh secara pesat di Indonesia membuat masyarakat Indonesia memiliki tendensi untuk melakukan segala sesuatunya melalui fasilitas internet dan aplikasi pendukung lainnya. Konsumen Indonesia kini juga memiliki kecenderungan untuk memilih berbelanja secara online karena dianggap lebih memberikan kenyamanan, kemudahan, dan nilai ekonomis yang lebih baik bila...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library