::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Luthfina Chairunnisa, author
Penelitian ini menguji pengaruh personalization dan hedonic motivation pada customer experience dan loyalty dalam konteks ritel omnichannel. Studi ini mengembangkan delapan hipotesis yang diuji menggunakan satu sampel survey dengan total responden sebanyak 281 orang yang dianalisis menggunakan Partial Least Squares - Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Data dikumpulkan dengan melakukan penyebaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Naziha Adzkiya, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personalized ads terhadap impulsive buying pada konsumen wahha dress. Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan personalized ads dalam Instagram berpengaruh secara signifikan terhadap motivasi utilitarian dan motivasi hedonis, kemudian motivasi utilitarian dan motivasi hedonis memberikan pengaruh yang tidak signifikan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Fauzi Rachman, author
[ABSTRAK
Tesis ini meneliti tentang faktor penting yang memotivasi konsumen Generasi Y untuk melakukan penelusuran produk dari sebuah restoran pada platform media sosial Instagram, dan menguji apakah niat untuk melakukan penelusuran produk tersebut akan mempengaruhi purchase intention di masa depan dan selanjutnya mengarah kepada pertukaran/berbagi informasi produk tersebut (word-of-mouth intention) dengan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anandita Nurasti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh demand, convenience, interactivity, dan playfulness sebagai faktor eksternal video pendek yang memberikan stimulus terhadap perceived enjoyment. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived enjoyment terhadap hedonic motivation dari pembelian produk pakaian yang pernah dilakukan. Kemudian, hedonic motivation dari pembelian produk pakaian yang pernah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mufadhzil, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana motivasi browsing mempengaruhi dorongan konsumen untuk membeli secara impulsif selama Pandemi COVID-19. Berdasarkan kerangka Stimulus-Organism-Response (S-O-R) dan teori motivasi, penelitian ini mengkaji bagaimana faktor situasi (pengaruh interpersonal, daya tarik visual dan portabilitas) dan faktor reaksi dalam m-commerce untuk menguji pembelian impulsif online. Penelitian ini juga mengkaji ciri kepribadian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Pramudito Harjo Widodo, author
Maraknya situs e-commerce yang aktivitasnya meningkat akibat pandemi COVID19 menjadi bukti bahwa sifat pembelian telah berubah akibat Internet. Oleh karena itu, fokus penelitian ini adalah mengamati faktor-faktor yang secara positif mempengaruhi niat beli ulang di Tokopedia dengan mengkaji beberapa faktor yaitu motivasi hedonis, kemudahan akses informasi online, kepercayaan online, dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Raissa Princessa Varinia, author
In the post-2020 digital era, technology advancements and widespread smartphone adoption have transformed consumer interactions with retail, particularly through mobile shopping apps. Indonesia's e-commerce market is poised to reach a GMV of $160 billion by 2030, driven by an expanding user base projected to reach 131 million by 2028 (Statista,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nuri Handayani, author
ABSTRAK Dalam berbisnis, setiap pelaku pemasar ingin konsumen mengetahui informasi dari produknya. Sebelum adanya internet, untuk mendapatkan suatu informasi konsumen dapat mencarinya melalui surat kabar, majalah, televisi maupun radio. Berbeda dengan saat ini, konsumen yang ingin mendapatkan suatu informasi dapat dengan mudah mencarinya dengan mengakses internet melalui smartphone, tablet maupun...
Depok: 2019
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Irfan Nabil Huda, author
Industri esports Indonesia sedang berada pada fase puncak perkembangannya. Kegiatan menonton esports merupakan hal yang baru-baru ini menjadi sebuah hal yang berorientasi sebagai sumber hiburan lainnya bagi pemain game. Hal ini menyebabkan pengembang game dan penyelenggara event esports semakin berlomba-lomba untuk meningkatkan layanannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library