Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
Selly Ariyanswari Hanggarini, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai fungsi instant messaging yaitu Slack di dalam komunikasi internal pada perusahaan yang masih dalam fase pengembangan atau rintisan startup yaitu ZEN Rooms Indonesia. Tujuan penelitian ini untuk memaparkan mengenai fungsi instant messaging seperti Slack sebagai media komunikasi internal yang digunakan oleh perusahaan rintisan startup yaitu ZEN...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Irwansyah, author
Universitas Mercubuana, 2016
MK-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Theresa Victory Gloria, author
ABSTRAK
Aktivitas menggunakan mobile instant messenger merupakan aktivitas
yang paling sering dilakukan oleh konsumen Indonesia dengan perangkat ponsel
pintarnya. Salah satu mobile instant messenger yang paling banyak digunakan
oleh konsumen Indonesia adalah LINE messenger. Penelitian ini meneliti dampak
network externalities yang konsumen miliki dan flow experience yang dirasakan
oleh konsumen terhadap loyalitas yang dimiliki konsumen pada...
2014
S56381
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Haryani Primanti, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5410
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Flynn, Nancy, author
Instant Messaging is a powerful business communications tool, but it can get companies into a big mess - quickly. The "Instant Messaging Handbook" addresses the potentially costly legal, regulatory, productivity, security, training, and management challenges that IM brings to the workplace. This timely guide offers workable solutions for establishing and...
New York: [American Management Association;, ], 2004
e20438488
eBooks Universitas Indonesia Library
Erwin Yulianto, author
Popularitas Mobile Instant Messaging (MIM) terus meningkat jaman sekarang ini. Hal ini menyebabkan peningkatan penggunaannya dalam organisasi juga. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor psikologis dalam penggunaan MIM dalam komunikasi informal berdasarkan Teori Reasoned Action (TRA) dan untuk mengamati dampak penggunaan MIM terhadap kepuasan komunikasi organisasi. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan...
Medwell Journals, 2016
MK-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Theresa Victory Gloria, author
At its introduction, instant messaging (IM) was predicted to facilitate communication between businesses and customers. Growing numbers of smartphones coupled with internet penetration then led to the development of mobile instant messaging (MIM). Some MIM provides a feature for businesses to communicate to customers, which enables businesses to send promotions...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2016
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Erwin Yulianto, author
Popularitas Mobile Instant Messaging (MIM) terus naik, termasuk dalam organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor psikologis Penggunaan MIM dalam komunikasi informal menggunakan Theory of Reasoned Action (TRA) sekaligus melihat pengaruh Penggunaan MIM terhadap Kepuasan Komunikasi Organisasi. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode survei, data dikumpulkan melalui kuesioner, kemudian dianalisis dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T46324
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Audrey Sarah Kristina, author
ABSTRAK
Dalam suatu interaksi, terdapat upaya pemaknaan suatu hal konseptual sebagai bagian dari pemahaman suatu konteks. Konstruksi makna, atau yang disebut konstruksi sosial suatu makna tidak hanya terjadi pada interaksi tatap muka, tetapi juga komunikasi termediasi dan dalam jaringan, salah satunya melalui group chat, fitur dari aplikasi pesan instan sebagai media...
2016
S66684
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Anna Rosiyana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kerangka kepercayaan dan komitmen sebagai mediator dari kredibilitas endorser terhadap persepsi konsumen pada ekuitas merek maupun terhadap harapan konsumen akan hubungan yang berkelanjutan. Studi kasus yang dijadikan objek dalam penelitian ini adalah penggunaan Agnes Monica sebagai endorser layanan instant messaging LINE.
Penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54070
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library