::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 41 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Afif Setya Ramadhan, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas menggenai faktor-faktor Halal Awarenesss, Persepsi Pribadi dan Sosial, Pemasaran Halal, Sertifikat Halal, Kepercayaan Religius, Pengetahuan yang mempengaruhi intensi pembelian produk Halal pada rentang usia 17 hingga 30 tahun. Metode penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan alat ukur kuisioner. Hasil data primer diolah menggunakan metode SEM-PLS. Temuan hasil...
2017
S69218
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syifa Haryanti Khairunnisa, author
Short brand story telah diterapkan oleh beberapa perusahaan sebagai teknik pemasaran yang efektif dalam meningkatkan intensi konsumen untuk membeli. Pemberian jenis cerita yang berbeda dapat memberikan respon yang berbeda pula pada konsumen. Dari aspek short brand story, penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh jenis short brand story terhadap intensi membeli....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitompul, Nur Azizah, author
Kerusakan lingkungan dan terancamnya kesehatan akibat dari perubahan iklim dapat meningkatkan perhatian konsumen terhadap konsumi makanan sehat dan ramah lingkungan, yaitu makanan organik. Penelitian ini bertujuan untuk melihat peran sikap terhadap makanan organik sebagai mediator antara efikasi respons dengan intensi membeli makanan organik. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bella Larasati, author
ABSTRAK
Skripsi ini menginvestigasi bagaimana gaya hidup dan faktor demografis masyarakat Jakarta mempengaruhi persepsi nilai terhadap merek serta melihat bagaimana persepsi ini mempengaruhi dorongan atau...
2013
S54247
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Susan Natalia, author
[Kerusakan pada lingkungan memancing kekhawatiran dunia dan menjadi titik tolak munculnya green consumerism yang dimulai dengan kesadaran konsumen akan hak-haknya untuk memperoleh produk yang layak, aman, dan ramah lingkungan. Hal tersebut memicu perusahaan untuk melakukan inovasi terhadap produk yang dihasilkannya dan melakukan pemasaran terhadap produk tersebut dengan menggunakan strategi green...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61842
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wulandari Cahyaning Rahayu, author

Penggunaan influencer Instagram sebagai media pemasaran dalam memasarkan produk semakin banyak di Indonesia, namun penelitian mengenai influencer masih sangat terbatas. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh sikap terhadap iklan sebagai mediator antara kredibilitas influencer Instagram dan intensi membeli. Partisipan penelitian merupakan pengguna aktif Instagram berjenis kelamin perempuan yang berusia 18...

Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shania Yara Salsabila, author
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempersuasi konsumen dalam membeli produk, salah satunya dengan teknik bercerita. Penelitian ini bertujuan untuk melihat peran empati sebagai mediator pada pengaruh jenis short brand story (company-generated VS consumer-generated) terhadap intensi membeli konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen, between subject design dan posttest only yang...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meinora Haryati, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
S3330
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bernadette Olivia Cahya Chandra, author
Pemberhentian operasional maskapai akibat COVID-19 menyebabkan munculnya biaya tambahan sehingga maskapai kesulitan menanggapi permohonan refund. Penelitian pada skripsi ini dilakukan untuk menguji apakah menaikkan harga dan mengurangi refund dapat dianggap adil sebagai upaya melindungi laba. Selain itu, penelitian ini juga dilakukan untuk melihat pengaruh cara menginformasikan kenaikan harga dan mengurangi refund menggunakan rupiah dibandingkan dengan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bernadette Olivia Cahya Chandra, author
Pemberhentian operasional maskapai akibat COVID-19 menyebabkan munculnya biaya tambahan sehingga maskapai kesulitan menanggapi permohonan refund. Penelitian pada skripsi ini dilakukan untuk menguji apakah menaikkan harga dan mengurangi refund dapat dianggap adil sebagai upaya melindungi laba. Selain itu, penelitian ini juga dilakukan untuk melihat pengaruh cara menginformasikan kenaikan harga dan mengurangi refund menggunakan rupiah dibandingkan dengan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>