Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Pelly Sianova, author
Di Indonesia, konsep marketing internal belum menjadi pusat perhatian para marketer, banyak yang tidak menghiraukan dan lebih memusatkan pada marketing eksternal. Keadaan ekonomi makro Indonesia pertahankan stabil hingga akhir tahun 2009, sehingga peneliti melakukan eksplorasi di industri pasar modal Indonesia melalui studi kasus PT. Danareksa (persero). Tujuan tesis ini adalah...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 27241
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Rika Oktarina Rony, author
Dari kondisi yang ada pada Bagian Rawat Jalan Rumah Sakit Pelabuhan Palembang diketahui bahwa pemanfaatan kapasitas terpakai hanya 33% dari kapasitas terpasang. Ini menyebabkan jumlah pendapatan rumah sakit dari bagian ini tidak optimal. Untuk itu perlu dipikirkan suatu upaya untuk mengatasi masih rendahnya kunjungan pada Bagian Rawat Jalan Rumah Sakit...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T12661
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Herqutanto, author
Rumah Sakit Khusus THT-Bedah Proklamasi adalah sebuah rumah sakit khusus yang produk unggulannya adalah pelayanan THT (Telinga-Hidung-Tenggorok). Rumah sakit ini dipandang sebagai salah satu rumah sakit terbaik dalam bidang THT, dengan dukungan para dokter spesialis THT yang mayoritas adalah staf pengajar FKUI-RSCM. Dari falsafah rumah sakit tersirat bahwa prinsip kerja...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T12967
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Wati Mulyawati Erwan, author
ABSTRAK
Salah satu upaya yang harus dilakukan perusahaan jasa dalam meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pelanggan adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan, terutama karyawan yang berhadapan langsung dengan pelanggan. Tanpa langkah itu, sulit bagi perusahaan tersebut untuk berhasil mengungguli pesaingnya pada era kompetisi yang ketat, dalam pasar...
1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Selvia Raynata, author
Perusahaan perlu meningkatkan internal marketing karena berperan penting dalam kepuasan kerja karyawan sesuai dengan penelitian oleh Sulieman et al (2013), jika karyawan puas maka diharapakan dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap perusahaan. Tujuan utama skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari internal marketing yang dilakukan perusahaan (motivation, empowerment, communication and...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53161
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Budi Anitarini, author
ABSTRAK
Karyawan seringkali melakukan emotional labor saat berinteraksi dengan pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara emotional labor dengan
kepuasan karyawan dimana positive affective delivery berperan sebagai mediasinya
dan extraversion berperan sebagai salah satu moderator dalam emotional labor. Hasil
dari penelitian ini menunjukkan tidak adanya hubungan antara surface acting dan
deep acting pada kepuasan karyawan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38644
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library