Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ferdy Fahdrian Suyaka, author
Penulis melakukan suatu survey empiris untuk mengetahui pengaruh-pengaruh atribut produk dalam pengambilan keputusan konsumen untuk berlangganan harian Seputar Indonesia. Penelitian ini menganalisa yang menjadi alasan utama konsumen dalam berlangganan harian Seputar Indonesia. Hasilnya menunjukan bahwa atribut Fitur Produk, Gaya dan Desain, dan Merek terbukti memiliki pengaruh positif terhadap keputusan konsumen...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28099
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Stephanie Angelica, author
ABSTRAK
Penelitian ini ingin mengetahui proses terjadinya sebuah loyalitas dari pelanggan
melalui penerapan strategi relationship marketing dan penggunaan social media.
Strategi pemasaran yang bertujuan mencapai kepuasan pelanggan dan berujung pada
loyalitas pelanggan terhadap perusahaan dibutuhkan untuk mempertahankan
pelanggan dalam jangka waktu lama. Oleh karena itu, faktor-faktor yang
memengaruhi interaksi antar pelanggan dengan perusahaan, antar pelanggan dengan
pelanggan...
2012
T30329
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library