Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ira Melati, author
[Suatu organisasi yang menghasilkan suatu produk seperti jasa,
memerlukan suatu evaluasi berupa penilaian mandiri (self assessment) yang dapat
meningkatkan kualitas pelayanan secara terus-menerus (continous improvement)
sehingga didapatkan kualitas pelayanan yang tinggi dan sesuai dengan tuntutan
zaman dengan tetap mengikuti peraturan yang berlaku. Gambaran mutu suatu
organisasi dapat dilihat dengan pendekatan Malcolm Baldrige yang terdiri dari
kepemimpinan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T43013
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Silitonga, Timbul Mei, author
Lama waktu tunggu pelayanan di Unit Rawat Jalan menggambarkan kinerjadan mutu pelayanan Rumah Sakit terhadap para pelanggannya. Tujuanpenelitian ini untuk mengetahui rata-rata lama waktu tunggu rawat jalan sertafaktor-faktor yang terkait dengan hal itu, ditinjau melalui pendekatan kriteriaMalcolm Baldrige di bidang kesehatan yang meliputi : Profil Organisasi,Kepemimpinan, Rencana Strategis, Fokus pada...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library