Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Cook, Marshall J., author
New York: McGraw-Hill, 2003
658.314 COO h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mochammad Bugi Hidayat, author
Komunikasi pemasaran adalah salah satu elemen penting dalam bisnis, betapapun bagusnya suatu produk atau jasa, tanpa usaha dan strategi marketing yang tepat produk atau jasa tersebut tidak akan dapat dijual atau tidak dapat mengenai sasaran seperti yang diinginkan. Prinsip 4 P atau bahkan 7 P untuk produk jasa seperti Radio...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12067
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Wira Varidia, author
Sebagai media yang mobilitasnya tinggi dan memiliki pendekatan lokal maupun personal, radio terbilang unik dan istimewa. Media ini diterima dan mampu menjangkau semua segmen dari masyarakat. Realitas yang dihadapi media radio telah menjadi tantangan tersendiri, akibat persaingan dengan media lain, perolehan total iklan pada radio terus merosot. Hal ini diperparah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T19756
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Anggita Larasati, author
Industri ritel di Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat setiap tahunnya. Pertumbuhan tersebut membuat tingkat kompetisi dan tantangan pada industri ini semakin tinggi. Salah satu tantangan yang harus dihadapi antara lain perubahan pola belanja masyarakat. Dalam memahami perilaku pola belanja masyarakat, pencarian pola asosiasi antar produk yang dibeli konsumen dapat dilakukan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S69432
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sri Indah Suryaningsih, author
ABSTRAK
Menurunnya jumlah pendengar radio dari tahun ke tahun menggeser tren
kebiasaan mendengarkan radio melalui saluran analog ke digital. Perkembangan
teknologi ini, membawa dampak bahwa persoalan saluran radio menjadi semakin tak
terbatas lagi daya jangkauannya. Potensi ini perlu diimbangi dengan kualitas konten
yang dapat memenuhi harapan pendengar. Melalui pendekatan model expectancy
values, penelitian ini dilakukan untuk...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41534
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library