Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Muhammad Ridzky Havizurrahman Fauzi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang berkontribusi terhadap purchase intention toward luxury product serta penelitian ini dilakukan di Indonesia yang lebih tepatnya di jabodetabek. Penelitian ini menggunakan data primer dari kuesioner dengan skala likert 1-6, pengambilan sampling dengan metode accidental sampling dengan screening pada pengguna instagram yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Diana Sari, author
The research regarding luxury products in developed economies can be found in many literatures,
on the other hand similar research in developing economies are still limited. Since this topic is still
underexplored, particularly in developing economies, the purpose of this study is to investigate Indonesian
consumers’ perception of two different luxury brands that...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2014
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Bela Larasati, author
Skripsi ini menginvestigasi bagaimana gaya hidup dan faktor demografis masyarakat Jakarta mempengaruhi persepsi nilai terhadap merek serta melihat bagaimana persepsi ini mempengaruhi dorongan atau keinginan untuk membeli produk Old dan New Luxury kategori pakaian dan alas kaki khususnya pada kelompok umur 14 hingga 30 tahun atau yang biasa disebut dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library