Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Benson, Robert J., author
Machine generated contents note: Important Message to the Individual Reader
A Note on Vocabulary and Cultural Differences xvii
A Note on Our Perspectives and Prior Work
Notes and Acknowledgments
Notes
ch. 1 Business and IT in Turbulent Times
Turbulence and Uncertainty Challenge Enterprises
This Is Not about Alignment (Entirely)
The Problem of Business and IT Relationships
Strategic IT Management...
Hoboken, NJ: John Wiley & Sons, 2014
004.068 BEN
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Yustina Dwiratna G., author
Penelitian ini ingin menggambarkan proses penerapan Customer Relationship Management (CRM) untuk membentuk loyalitas pelanggan di konsultan jasa BUMN, yaitu PT Energy Management Indonesia (Persero). Pene!itian ini adalah pene!itian knalitatif dengan desain deskriptif analitis. Hasil penelitian menyaran.kan bahwa konsultan hams mampu menghantarkan nilai jasa yang memilild difurensiasi seloras dengan kebutuhan dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T32459
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Jefkins, Frank William, author
Jakarta: Erlangga, 1996
659.2 JEF p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jefkins, Frank William, author
London: Pitman , 1980
659.2 JEF p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jefkins, Frank William, author
Estover: Macdonald and Evans, 1984
659.2 JEF p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Atariki Naufal, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hilalludin, author
ABSTRAK
Manajemen churn adalah masalah abadi dalam pemasaran produk layanan selular di Indonesia. Telkomsel sebagai operator selular dengan jumlah pelanggan terbesar dan memiliki pangsa pasar hampir dari setengah pasar layanan selular di Indonesia dipilih untuk penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan wawasan dalam mendapatkan pola pelanggan telkomsel yang...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S1463
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Dinda Dwita Puspasari, author
[ABSTRAK
Penelitian ini memberikan gambaran mengenai fungsi investor relations yang dijalankan di Bank Indonesia. Penelitian ini juga memberikan gambaran mengenai strategi-strategi investor relations yang dilakukan Bank Indonesia dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN. Penelitian dikembangkan dengan pendekatan kualitatif dan menggunakan teknik wawancara mendalam, dengan bantuan hasil...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S60354
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Fadil, author
Perkembangan teknologi setiap tahunnya semakin berkembang lebih maju dan cepat, salah satunya adalah dalam hal penggunaan internet. Dengan semakin banyaknya pengguna internet dan pelaku industri telekomunikasi di Indonesia sehingga menimbulkan persaingan ketat antar perusahaan telekomunikasi. Oleh karena itu, perusahaan telekomunikasi harus meningkatkan daya saing mereka dengan cara mempertahankan pelanggan dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library