Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
H. Syamsu Purnomo, author
ABSTRAK
Dakwah Islam merupakan fenomena baru, yang makin marak dalam kurun waktu
lebih dari 4 tahun terakhir mi terutama dengan tumbuhnya stasiun televisi swasta.
Sebagai negara dengan penduduk lebih dari 180 juta yang beragama Islam, acara
dakwah di televisi mernperoleh perhatian yang cukup baik dari para pemirsa di
Indonesia. Kenyataan mi membuat para pengelola...
1998
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Safitri Primawidi, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh keadilan organisasi terhadap komitmen afektif untuk berubah. Sampel penelitian adalah 42 karyawan kantor pusat PT. Z. Komitmen afektif untuk berubah diukur menggunakan kuesioner komitmen afektif untuk berubah dari Herscovitch Meyer, sedangkan keadilan organisasi diukur menggunakan kuesioner keadilan organisasi dari Colquitt. Penelitian ini menggunakan analisa...
Depok: Universitas Indonesia, 2018
T49174
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Priscila Febriana Carlita, author
ABSTRAK
Penelitian kualitatif ini mencoba mendeskripsikan pemanfaatan social media, terutama Twitter, sebagai medium komunikasi antara brand dengan konsumen. Peneliti menganalisa proses perilaku konsumen dengan rumusan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action), yang sedikit banyak mulai dipengaruhi social media. Penelitian ini menemukan adanya kecenderungan bagi konsumen memulai proses Attention dan Desire melalui social...
2012
T30857
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library