::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Elisabeth Tamara Sabatini, author
Penelitian ini dibuat untuk mengetahui apakah pengetahuan tentang perusahaan yang memiliki tiga dimensi (familiaritas perusahaan, reputasi perusahaan, informasi pekerjaan) dan kesadaran produk, memiliki pengaruh signifikan terhadap intensi kandidat pelamar untuk melamar kerja. Penelitian ini mengambil data 200 mahasiswa tingkat akhir FEUI dan menguji data tersebut dengan metode Structural Equation Modeling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S52897
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Mahdi Fatahilah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari aktivitas employer branding perusahaan yang terdiri dari tiga dimensi (publicity, word of mouth endorsement, dan advertising) dan perceived job attributes of employer image yang terdiri dari tiga dimensi (working atmosphere, career opportunities, work-life comfort, task attractiveness, dan payment attractiveness) terhadap niat untuk melamar...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S56535
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aninda Fatkhurroji, author
ABSTRAK
Sumber daya manusia yang kompeten merupakan aset penting dalam mencapai tujuan strategis perusahaan. Sumber daya manusia yang kompeten ini diperoleh melalui aktivitas rekrutmen. Keefektifan proses rekrutmen dapat dipengaruhi oleh faktor eksternal yaitu publisitas perusahaan dan strategi pengiklanan lowongan kerja yang efektif. Penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh publisitas negatif perusahaan dan spesifikasi iklan lowongan...
2016
S64874
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Naufal Dzaki, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik pekerjaan, pengetahuan tentang perusahaan, dan daya tarik organisasi terhadap intensi untuk melamar pekerjaan di perusahaan startup berbasis teknologi di Indonesia pada mahasiswa generasi Z Universitas Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan cross-sectional design dan metode convenience sampling untuk mengumpulkan data primer....
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library