::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 35 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Savin-Baden, Maggi, author
New York: Routletge , 2007
371.33 SAV p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
NG Poi Wong, author
Blended Learning merupakan proses pembelajaran yang menggabungkan model pembelajaran Traditional Learning dengan Online Learning dimana pada Blended Learning, sejumlah kegiatan-kegiatan penting yang biasanya dilakukan di dalam kelas akan dipindahkan ke dalam lingkungan berbasis online sehingga akan menghemat waktu dari kegiatan-kegiatan tersebut di dalam kelas, misalnya kuis yang biasanya dilakukan di...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2007
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Astrid Chrisafi, author
Tesis ini membahas penerapan manajemen risiko sumber daya elektronik, suatu kajian kesiapan pada sistem hybrid learning di Universitas Utama. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode observasi dan wawancara terhadap 9 sampel yang dipilih berdasarkan pada asas subyek yang menguasai permasalahan, memiliki data, dan bersedia  memberikan informasi lengkap dan akurat. ...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rahma Maghfira Farid, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana terbentuknya digital capital dalam aspek akses dan kompetensi pada siswa SMA dalam proses dinamika pembelajaran daring pasca pandemi covid-19. Studi-studi terdahulu mengenai topik tersebut menyimpulkan bahwa metode pembelajaran daring memberikan pengaruh yang besar terhadap siswa sehingga menghasilkan motivasi belajar yang rendah. Studi-studi lainnya menjelaskan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wildan Syah, author
Pandemi COVID-19 menyebabkan universitas mulai menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk meneruskan aktivitas pembelajaran dari rumah, namun penerapan PJJ kerap terkendala masalah. Hal tersebut akan mempengaruhi kehidupan akademik seorang mahasiswa, terutama penilaian kemampuan diri sendiri dalam aktivitas akademis, atau academic self-efficacy (ASE). Tujuan penelitian ini adalah mengetahui apakah kualitas online...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
In 2 english as an innovative and effective multimedia english language learning and teaching website came about through a creative partnership between the British Council (BC) the British Broadcasting Coorporation (BBC),china central radio and television university (CCRTVU) and CRTVU-online distance educational.......
370 AAOU 3:1 (2008)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Yasser Awaluddin, author
It has been claimed that the implementation of Guru Pembelajar Program has successfully improved the participation of competent teachers. Yet, there has not been any thorough and detailed studies regarding the effectiveness of the program on each subject including social studies. This research aims to reveal whether the Guru Pembelajar...
Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, 2018
370 JPK 3:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Harry B. Santoso, author
Yogyakarta: Penerbit Andi, 2022
004.071 1 HAR m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
F.A. Triatmoko H.S., author
Penelitian ini membahas peran diskusi online (dalam jaringan/daring) asinkronus yang menerapkan kerangka kerja community of inquiry (CoI) pada keterampilan berpikir kritis mahasiswa. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji kerangka kerja CoI dalam peningkatan keterampilan berpikir kritis mahasiswa, serta melihat hubungan social presence, cognitive presence, dan teaching presence dengan keterampilan berpikir...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T42646
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Descha Annisa, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara persepsi mahasiswa akan peran dosen dengan self-regulated learning dalam pembelajaran daring dalam jaringan . Self-regulated learning dalam pembelajaran daring diukur dengan Online Self-Regulated Learning Questionnaire OSLQ. Persepsi mahasiswa akan peran dosen diukur dengan Online Instructor Role and Behavior Scale OIRBS. Total terdapat 94...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
S68390
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>