Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Yvoi Katchya Lovinszky, author
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Qorry Seila Fauziyah, author
Penelitian ini merupakan adaptasi dari penelitian yang sebelumnya pernah dilakukan di Spanyol. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived influence, brand engagement in self-concept, dan brand expected value terhadap intention to purchase recommended brand studi pada beauty vlogger sebagai digital influencer. Data dikumpulkan melalui self-administered questionnaire kepada responden yang berdomisili...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Inggit Sekar Madu Siwi, author
Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi dan internet sekarang ini, media sosial telah menjadi sarana komunikasi, sumber informasi, dan pemasaran merek yang strategis bagi perusahaan, salah satunya dengan digital influencer. Sebagai online opinion leader, opini dan rekomendasi digital influencer mampu mempengaruhi persepi para pengikutnya. Namun beberapa hasil penelitian terdahulu menyatakan bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Farrel Ardava Rayhanda Suprihadi, author
Perkembangan media sosial global menyebabkan strategi pemasaran perusahaan bergeser untuk menggunakan konten digital media sosial melalui influencer, khususnya makro-influencer yang memiliki followers di atas seratus ribu hingga satu juta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived influence terhadap purchase intention melalui brand engagement in self concept dan brand expected value...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library