::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rossi Prasetya Indarto, author
Saat konsumen dihadapkan dengan banyaknya pilihan produk, bundling menjadi strategi yang populer dan dianggap mampu memberikan nilai lebih pada konsumen. Akan tetapi bagaimana konsumen menentukan bundling mana yang tepat untuk mereka? Terlebih apabila perusahaan menawarkan point of value yang tidak jauh berbeda satu dengan yang lain, bagaimana mereka membedakannya? Secara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T30272
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhiyanisa Hanifa Sutejo, author
Laporan magang ini membahas evaluasi proses reviu strategi pemasaran yaitu promosi product bundling yang dilakukan PT XYZ selama Semester 2 (dua) tahun 2022. PT XYZ adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang Fast Moving Consumer Goods (FMCG), sehingga bentuk strategi pemasaran yang efektif dapat meningkatkan pangsa pasar perusahaan. Evaluasi proses...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library