::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Suchi Nur Dwi Septiyani, author
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh hubungan kualitas pelayanan dan kualitas produk ortotik prostetik terhadap kepuasan pasien PT. Pratama Sentra Rehabilitasi, serta menemukan dimensi yang paling dominan berhubungan dari kualitas pelayanan dan kualitas produk yang mempengaruhi kepuasan pasien. Penelitian dilakukan di PT. Pratama Sentra Rehabilitasi, Serpong, Banten. Adapun metode penelitian yang...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Yahya, author
ABSTRAK
Pelanggan mempersyaratkan produk (barang/jasa) yang memuaskan kebutuhan dan harapannya. Kebutuhan dan harapan peianggan (Voice of Customer) selalu berubah, dan untuk itu organisasi perlu memperbaiki atau meiakukan improvisasi secara berkesinambungan terhadap produk dan prosesnya.

Guna mengantisipasi kebutuhan dan harapan pelanggan yang selalu berubah dan mengimprovisasi (memperbaiki) proses dan produk, maka dibutuhkan alat bantu berupa sistem informasi produk yang...
2001
S37117
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library