::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
S19181
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adrie Mahendra I.S., author
Tesis ini menguji hipotesis purchasing power parity Indonesia relatif terhadap Amerika Serikat, Jepang, dan Inggris periode 1989.1-2002.12, dengan menggunakan uji kointegrasi dan model koreksi kesalahan dan memasukkan beberpa perubahan structural (structural breaks) ke dalam model penelitian. Penulis mendapatkan selidaknya tiga tujuan penelitian yang berbeda: pertama, penulis menguji apakah teori purchasing...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T20415
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Hizkia Andi Hakim, author
Tujuan dari penelitian ini adalah memberikan bukti empiris mengenai pengaruh cash management pada performa finansial 35 perusahaan manufaktur dengan operating profit margin yang rendah di Indonesia. Kebijakan arus kas perusahaan yang mengelola modal kerja dalam bentuk piutang dari pelanggan penyimpanan persediaan dan pembayaran hutang ke supplier berkaitan dengan operasi perusahaan. Hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61638
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Nadhila Fildza Henryantoputri, author
[Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah terdapat perbedaan yang signifikan pada pengalaman belanja konsumen yang terdiri dari perasaan positif, orientasi hedonis, dan orientasi utilitarian, berdasarkan tipe teman belanja dan level mall identification yang berbeda dengan menggunakan MANOVA. Penelitian ini dilakukan di lima mal menengah ke atas di DKI Jakarta...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60715
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadhila Fildza Henryantoputri, author
[Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah terdapat perbedaan yang signifikan pada pengalaman belanja konsumen yang terdiri dari perasaan positif, orientasi hedonis, dan orientasi utilitarian, berdasarkan tipe teman belanja dan level mall identification yang berbeda dengan menggunakan MANOVA. Penelitian ini dilakukan di lima mal menengah ke atas di DKI Jakarta...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60715
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aji Kusumanto, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model yang terbaik dalam memprediksi nilai tukar Rupiah terhadap dollar AS dari ketiga model berikut: Model Purchasing Power Parity, Sticky Price Monetary Approach dan Uncovered Interest Rate Parity. Variabel-variabel yang digunakan meliputi nilai tukar Rupiahterhadap dolar AS periode t(s1) dan t+1 (St+1) tingkat harga Indonesia...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T 27326
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tangkudung, Suci Nurmaya, author
Di Indonesia, salah satu komponen penting dari jaring pengaman sosial untuk mengurangi kerawanan pangan adalah Program Sembako, yang sebelumnya dikenal sebagai Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT). Manfaat Program Sembako sama di seluruh Indonesia; namun, karena adanya perbedaan harga pangan dan pola konsumsi di tingkat regional, nilai riil - atau daya beli-dari...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Liew, K.S., author
Selama beberapa tahun terlihat adanya lonjakan penelitian empiris mengenai validitas dari Purchasing Power Parity (PPP) di dalam dunia nyata. Meskipun demikian, beberapa hasil studi empiris sebelumnya menghasilkan laporan yang mixed, termasuk temuan empiris di Indonesia, yang memunculkan perdebatan diantara para pembuat kebijakan mengenai kegunaan dari temuan empiris. Salah satu...
2003
EFIN-51-3-Sept2003-253
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library