::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Payne, Stanley Le Baron, author
Princeton, N.Y.: Princeton University Press, 1951
302.15 PAY a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
S. (Soewiyatno) Tanusubroto, author
Bandung: Alumni, 1983
345.072 TAN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dilia Tri Rahayu Setyaningrum, author
Praduga merupakan dugaan awal terhadap seseorang atau sesuatu, baik yang bersifat positifl maupun negatifi Praduga dapat terjadi pada siapa saja. Dalam tugas akhir ini, penulis membahas praduga pada pemeriksa Polri, khususnya pemeriksa tersangka dalam proses pemeriksaan tersangka. Masalah yang ingin diangkat adalah pada situasi apa saja dan apa penyebab praduga...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
T38393
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Napitupulu, Fenty Debora, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh monitoring, questioning, and repredicting strategy terhadap pemahaman mahasiswa teknik dalam membaca teks deskriptif. Metode penelitian dirancang dengan metode eksperimen kuantitatif. Dalam hal ini, sampel penelitian ini terdiri atas dua grup yang masing-masing tiap grup berjumlah 30 mahasiswa. yaitu grup control dan grup...
Universitas HKBP Nonmensen, 2017
050 VISI 25:3 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Julia Suleeman, author
Kemampuan berpikir pada manusia merupakan ciri khas yang membedakannya dari mahluk hidup lainnya. Kemampuan ini dilatih secara formal melalui pendidikan di sekolah. Dengan demikian., kurikulum pengajaran harusnya memperhitungkan pengasahan kemampuan berpikir ini dalam proses belajar-mengajar setiap bidang studi. Artinya, proses belajar-mengajar yang dilakukan hendaknya mamberikan kesempatan pada siswa untuk melatih...
Depok: Lembaga Penelitian Universitas Indonesia, 1996
LP 1996 16
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Chesters, Sarah Davey
This book provides a framework for a collaborative inquiry-based approach to teaching and learning suitable not only for formal educational settings such as the school classroom but for all educational settings. The socratic classroom presents a theoretical as well as practical exploration of how philosophy may be adopted in education....
Rotterdam : Sense, 2012
e20401170
eBooks  Universitas Indonesia Library