::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Iwan Indriyanto, author
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh faktor perubahan aksesibilitas dan kondisi fisik gedung Pasar Glodok terhadap pemanfaatan tempat usaha (kios, counter, dan los) dalam konteks tingkat aktif atau tidaknya tempat usaha tersebut ditinjau dari tahun 2005 hingga November 2007. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik statistik inferensial melalui analisis regresi...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
T 307.76 / 2008 (26)
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Kartika Sari, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
S10525
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Taufan Agung Pratama, author
[ABSTRAK
Dalam era globalisasi ekonomi saat ini, pelaku ekonomi swasta memiliki peranan cukup penting dalam menjalankan proses perkembangan perekonomian suatu negara. Tidak mengherankan bila proses perkembangan perekonomian lebih banyak diserahkan kepada swasta untuk mengelola dan menjalankannya, sehingga peran aktif dan inisiatif para pelaku usaha swasta sangat dibutuhkan dalam era globalisasi ekonomi saat ini. Salah satu akibat...
2015
T44302
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hare, Bill, author
"Celebration of Fools" is an insider's look at the rise and fall of Penney's remarkable history, charting the people and events behind this American institution. As entertaining as it is instructive, the book is a cautionary tale with universal implications for all of corporate America. Packed with compelling characters including...
New York: [American Management Association, ], 2004
e20438502
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Recently, many researchers have found that their work crosses the borders of design, branding, and marketing. This orientation finds itself in contrast to the generally discipline-delineated world of academic journal publishing, where cross-sector studies often find difficulties in acceptance (design-based work in marketing being particularly poorly represented). This book focuses...
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469603
eBooks  Universitas Indonesia Library