Ditemukan 1651 dokumen yang sesuai dengan query
Ratih Dwi Yantinah, author
Skripsi ini membahas mengenai kepuasan kerja karyawan di Rumah Sakit Tugu Ibu pada tahun 2009. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain studi cross-sectional. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan kerja karyawan dan mengetahui hubungan antara karakteristik individu dengan kepuasan kerja karyawan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan kerja karyawan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Sigit Yulianto, author
Kepuasan kerja karyawan menjadi bagian panting yang harus diperhatikan oleh manager pcrusahaan, karena kepuasan kerja mempengaruhi kondisi kerja yang positifi Organisasi yang mampu memberikan kepuasan kerja terhadap karyawannya akan mendorong karyawan untuk bekerja lebih baik.Scbaliknya, reaksi-reaksi negatif karyawan atas ketidakpuasan yang dirasakan akan membawa konsekuensi yang sangat mcrugikan perusahaan. Newstrom,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
T34144
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Mohamad Rosyid Sayyari, author
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dampak kepuasan kerja, perceived organizational support, komitmen organisasi terhadap Turnover intention.Sampel penelitian ini adalah perawat yang bekerja di unit rawat inap Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre Jakarta.Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang. Data penelitian ini diperoleh dengan kuesioner kepuasan kerja (Warr et al., 1979),...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S58862
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Cran, Cheryl, author
Jakarta: KPG (Kepustakaan Populer Gramedia), 2017
650.1 CRA s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rangkuti, Freddy, author
Jakarta: Gramedia, 2002
658.812 RAN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gerson, Richard F., author
Jakarta: PPM, 2002
658.812 GER mt (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Champaign, Ill.: Common Ground Pub., 2010
331.012 EXA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Diana Rosdiyana, author
The primary objective of this research is to investigate the effects of perceived justice in service recovery on customer satisfaction of BNI (Bank Nasional Indonesia) and their behavioral outcomes. Data were collected through a survey using a structured questionnaire. The 113 respondents of this research were BNI?s customers who had...
2008
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Kiki Rizki Novelia, author
Penelitian ini mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Wajib Pajak (Suatu studi untuk Pajak Kendaraan Bermotor di SAMSAT Kota Depok). Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mendeskripsikan tingkat kepuasan Wajib Pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya yang diukur dari dimensidimensi kualitas pelayanan dan untuk mengidentifkasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Wajib Pajak....
2009
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Steiber, Steven, author
Chicago: American Hospital Publishing, 1990
R 362.1068 STE m
Buku Referensi Universitas Indonesia Library