Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Christy La Oktaria, author
ABSTRAK
Retorika merupakan seni dalam berbicara. Namun, dalam iklan prinsip ini juga dapat digunakan untuk tujuan tertentu. Terdapat elemen teks terpenting dalam sebuah iklan yaitu Schlagzeile (kepala berita) yang berfungsi untuk menarik minat pembaca dalam membaca keseluruhan teks iklan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Schlagzeile dapat terbentuk dalam iklan kampanye Allianz...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Siska Nirwanti, author
ABSTRACT
Guna menanggulangi permasalahan polusi dan kelangkaan bahan bakar fosil yang
terjadi saat ini, perusahaan mobil saling berkompetisi untuk menciptakan mobil
yang ramah lingkungan; mobil rendah emisi dan hemat bahan bakar. Cara yang
efektif untuk memperkenalkan produk terbarunya kepada konsumen adalah
dengan menggunakan media iklan. Pemilihan kata yang digunakan dalam iklan
adalah hal yang esensial guna...
2014
S57172
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library